Minggu, 27 November 2016

Ini Daftar Pemenang Kompetisi Pariwisata Halal Nasional 2016

"Ini Daftar Pemenang Kompetisi Pariwisata Halal Nasional 2016 Sesudah sekian waktu lalu melaunching daftar nominasi Pertandingan Pariwisata Halal Nasional (KPHN) 2016, pada akhirnya Kementerian Pariwisata berbarengan Tim Percepatan serta Pengembangan Pariwisata Halal (TP3H) resmi menginformasikan beberapa pemenang. Beberapa pemenang KPHN 2016 yang terdiri kedalam 15 kelompok itu bakal memperoleh penghargaan 'Anugerah Pariwisata Halal Terbaik'.

Pengumuman pemenang sendiri berjalan di Hotel Sofyan Betawi, Jalan Cut Mutia No. 9, Jakarta Pusat, pada Rabu 21 September 2016. Ada dalam acara itu Ketua TP3H Riyanto Sofyan serta deretan TP3H, dewan juri KPHN 2016, dan beberapa undangan.

Ketua Tim TP3H Riyanto Sofyan menyampaikan, beberapa pemenang KPHN 2016 ini bakal mewakili Indonesia turut dalam arena World Halal Tourism Awards (WHTA) 2016 yang bakal berjalan di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA) pada Desember 2016 yang akan datang.

" Di arena WHTA 2016, Indonesia diinginkan bisa berprestasi kembali atau sekurang-kurangnya mencapai prestasi yang sama pada WHTA 2015 dengan mencapai 3 awards : World's Best Halal Tourism Destination (Lombok), World's Best Halal Honeymoon Destination (Lombok), serta World's Best Family Friendly Hotel (Sofyan Betawi Hotel Jakarta), " kata Riyanto Sofyan diambil dari info pers tercatat.

Tersebut daftar pemenang Pertandingan Pariwisata Halal Nasional 2016 :

1. Airport Ramah Wisatawan Muslim Terbaik

Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda (Banda Aceh, Aceh)

2. Hotel Keluarga Ramah Wisatawan Muslim Terbaik

The Rhadana (Kuta, Bali)

3. Resort Ramah Wisatawan Muslim Terbaik

Novotel Lombok Resort & Villas (Lombok Tengah, NTB)

4. Biro Perjalanan Wisata Halal Terbaik

Ero Tur (Sumatera Barat)

5. Situs Travel Ramah Wisatawan Muslim Terbaik

Wonderful Lombok Sumbawa (www. wonderfullomboksumbawa. com "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar